Follow @Wowsalahgaul


1. Jon, kamu perlu waktu berapa lama utk mengerjakan soal itu? | "satu jam saja kutelah bisa cintai kamu kamu kamu dihatiku" | -__- #SalahGaul


2. "Apa bhs inggrisnya ganteng?" | handsome? | "Salah" | charming? | "salah" | cool | "salah juga" | trus apa | "look at me" | -__- #salahgaul



3. "Kamu ya yg buang kulit pisang ini?" | iya, maaf ya. tapi kamu gak jatuh kan? | "aku jatuh" | dimana? | "dihatimu" | eeaaa 



4. "Nak kamu udh sholat?" | belum mak | "Mau mak sholatin?" | -____- #EmakLoSalahGaul - @buddy_box


5. "Jon, kamu mau tidur kok pake dandan segala?" | sengaja ma, udah janjian ama pacar ketemu di alam mimpi | "......" #salahgaul


6. *ditilang polisi* "mana surat²mu" | maaf pak saya sekarang udah gak pake surat, saya sekarang pake email | "....." #salahgaul


7. *jam makan siang* Bro makan apa lo siang ini? | "biasa, nasi padang bro. Kalo lo?" | semen padang bro | "....." #salahgaul -@rahmazanie


8. *lagi hujan* ada payung? | ada | pinjam boleh? | boleh tpi ada syaratnya | apa? | payungnya gak boleh basah | -__- #salahgaul -@chychytyas


9. "Kenapa anda bisa selamat dari musibah angin puting beliung?" | itu karna saya minum Tolak Angin | "......." #salahgaul


10. "Bang, kamu turunan bule ya?" | gak, kenapa? Ganteng ya? :D *GR* | bukan, gigi kamu pirang | -___- #salahgaul


11. Mak, bagi duit dong! | "kamu mau duit?" | mau mak | "Tapi ada syaratnya" | Apaan mak?| "Like status FB emak dulu" | -__- #EmakLoSalahGaul


12. Hai cantik namanya siapa? | "Ratu" | wow! Ratu apa lengkapnya? | "Ratu Pantai Selatan MUAHAHAHA *terbang2* | *tunggang langgang* #salahgaul


13. Mak, tdi jono ketemu cewe. jono ajak kenalan eh dikasi nmor Hp, malah cantik bgt lagi mak | trus gue harus bilang WOW gtu? | -__- #salahgaul


14. *dirumah makan* "mas, kok gak ada sambelnya sih? kan biasanya ada sambelnya. saya makan pake apa dong?" | pake sendok bu | "...." #salahgaul


15. *ditilang* heh! kenapa motormu ga ada spionya? | jadi orang jgn melihat kebelakang. kita harus menatap kedepan. Move on | -___- #salahgaul

Mau lebih Complete follow aja @Wowsalahgaul di twitter kalian

SEBELUMNYA SAYA MINTA MAAF KARENA COPAST DARI TWITTER 
@Wowsalahgaul, SAYA HANYA INGIN BERNIAT MEMPOPULERKAN TWEET YANG UNIK PADA @WOWSALAHGAUL

0 komentar:

Posting Komentar